Kamis, 10 Agustus 2017

Veloz Pontianak


Harga Grand New Veloz Di Pontianak
TOYOTA VELOZ 1.5 mobil idaman keluarga indonesia, veloz memenuhi kriteria mobil yang diidam-idamkan oleh keluarga indonesia. Kabin yang luas, bangku 3 baris, AC doble blower, bagasi luas. Dengan Toyota Veloz kita dapat merasakan kenyamanan berkendara bersama kluarga, pergi liburan  dan acara bersama teman-teman. 

Suspensi yang tangguh sistem suspensi machphersonStrut dan didukung oleh per koil suspensi dibelakang  yang mampu meningkatkan keseimbangan dan kenyamanan dalam berkendara, kemampuan tenaga yang maksimal dengan mesin dual VVT-i tangguh dan irit bahan bakar.

Ruang kabin yang luas menjadikan TOYOTA VELOZ sebagai mobil yang multifungsi, mobil MPV keren body aerodinamis tampilan depan yang gagah grille baru desain stylish, untuk tampilan eksterior veloz is the best foglamp berlapis garnish, lampu depan utama kombinasi projektor halogen, Velg ban sporty,  desain lampu belakang desain baru sporty . Grand New Veloz tampil dengan Sporty dan stylish.

Untuk kenyamanan dan hiburan pada interior grand new veloz 1.5 dilengkapi dengan sistem baru audio layar sentuh 6.1" CD/DVP, Radio AM/FM, USB, AUX, bloetooth dan Ipod ready. Dan untuk mempermudah mengontrol sistem audio pada stir veloz dilengkapi switch steering, tombol yang ada dibagian stir untuk mempermudah mengontrol audio.

Selain merilis Toyota Avanza limited terbaru TAM juga merubah beberapa fitur avanza dan veloz, perubahan tersebut bisa dilihat pada tabel dibawah ini :

Harga Grand New Veloz di Pontianak

MobilHarga
GRAND AVANZA 1.3 VELOZ M/T235.400.000
GRAND AVANZA 1.3 VELOZ A/T247.600.000
GRAND AVANZA 1.5 VELOZ M/T246.300.000
GRAND AVANZA 1.5 VELOZ A/T258.500.000


heru hermansyah call 085245487028

0 komentar:

Posting Komentar