Jumat, 18 Agustus 2017

Toyota Calya Pontianak

Harga Calya di Pontianak
Mobil LGLC rakitan toyota telah melengkapi mobil disegmen MPV atau mobil keluarga sama seperti mobil MPV toyota lainnya seperti kijang innova dan avanza mobil toyota calya didesain dengan bangku tiga baris dengan kapasitas muatan 7 (tujuh) penumpang, desain bodi yang besar dan panjang tampilan Toyota Calya tetap terlihat modern dan stylish. (CALYA PONTIANAK)
Desain bodi mobil toyota calya hampir menyamai toyota avanza hanya saja toyota lebih rendah daripada mobil toyota avanza, desain grille dibagian depan Toyota Calya berukuran besar, grille bermanfaat sebagai pendingin mesin. Pada foglamp didesain melekuk dan dilengkapi dengan ornamen chrome, dan lampu utama didesain menyerupai mobil toyota avanza, kesamaan desain body yang hampir sama dengan mobil avanza Toyota Calya disebut juga sebagai adik toyota avanza. (CALYA PONTIANAK)
Dengan struktur bodi yang hampir menyerupai mobil MPV avanza dan Toyota Kijang Innova namun harga yang relatif murah toyota Calya dapat menjadi alternatif peminat mobil disegmen MPV, kapasitas muatan penumpang banyak dan didukung dengan mesin 1200 cc sistem dual VVT-i selain bertenaga juga irit bahan bakar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama didalam kota yang selalu dihadapkan dengan kondisi jalan yang sering macet. Semakin banyak volume kendaraan tentu akan berakibat pada banyaknya intensitas aktivitas kendaraan dijalan. Kondisi ini tentu menjadi alasan mengapa harus memilih mobil yang irit seperti toyota calya. (CALYA PONTIANAK)
Bagian interior Toyota Calya terlihat nyaman dengan kolaborasi warna antara warna hitam dan coklat tua, ruang cabin lumayan luas untuk menampung 7 penumpang, selain itu ada ruangan penyimpanan barang yang cukup serta didukung dengan kursi bagian belakang yang bisa dilipat kedepan menambah luas bagasi penyimpanan barang. (CALYA PONTIANAK)
Masih membahas interior toyota calya, untuk kenyamanan penumpang dalam perjalanan jok kursi toyota calya dibuat cukup tebal, walaupun beratap rendah keamanan dan kenyamanan penumpang tetap terjamin dengan adanya bubble head lining atau lekukan gelembung kepala. Pada bagian depan kursi pengemudi dilengkapi dengan arm rest untuk kenyaman bagi tangan pengemudi lebih santai ketika hendak atau setelah mengatur transmisi kendaraan. (CALYA PONTIANAK)

Fitur keamanan Toyota Calya
Untuk menghindari dari duplikat kunci ilegal sehingga dapat menyebabkan pencurian kendaraan, toyota Calya dilengkapi immobilizer key. Keamanan lainnya untuk meminimalisir cedera yang fatal ketika terjadi benturan toyota calya dilengkapi juga dengan srs airbag yang terdapat pada bagian stir dan dashboard. Srs airbag hanya berfungsi ketika terjadi benturan yang keras dari depan kendaraan dan tidak berfungsi ketika ada benturan dari samping dan satu lagi syarat terbukanya srs airbag adalah sabuk pengaman harus digunakan ini terkait dengan sensor keamanan yang terhubung dengan seatbelt. Seatbelt toyota calya dilengkapi dengan pretensioner dan force limited, isofix standar internasional untuk keamanan pemasangan kursi bayi dan balita. Dibagian belakang pada Mobil Calya untuk keamanan saat parkir  telah dilengkapi dengan sensor parkir yang dapat membantu pengemudi ketika hendak parkir kendaraan. (CALYA PONTIANAK)
Sistem pengereman toyota calya sudah mengadopsi sistem pengereman yang canggih, pada tipe E menggunakan cakram pada rem depan dan dibelakang menggunakan tromol sedangkan tipe G sistemnya sudah ABS (anti lock break sistem) yang dapat mengantisipasi rem melekat pada saat kendaraan sedang melaju dijalan yang licin. (CALYA PONTIANAK)
Selain itu toyota juga sangat memperhatikan tentang kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, pada toyota calya juga disematkan fitur intertainmen yaitu audio, fort USB yang bisa disambung dengan gadget dan MID digital. Lengkapnya fitur Toyota Calya tentu dapat bersaing dengan mobil MPV lainnya. (CALYA PONTIANAK)
SPESIFIKASI TOYOTA CALYA
Dimensi Toyota Calya
  • panjang 4,070 mm, lebar 1,655 mm, tinggi 1,600 mm, jarak sumbu 2,525, jarak pijak depan 630 mm, jarak pijak belakang 915 mm.
Mesin Toyota Calya
  • Tipe mesin 3 NR 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, Dual VVT-i
  • Diameter x langkah 72.5 x 72.5 mm
  • Isi silinder 1.197 cc
  • Daya maksimum 88 ps/ 6,000 rpm
  • Torsi maksimum 11 kgm/4,200 rpm
Toyota Calya Maksimal isi bahan bakar 36 L


Sasis Toyota Calya
  • Transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi automatis 4 kecepatan
  • Sistem rem depan Ventilasi disc, sistem rem belakang Drum
  • Suspensi bagian depan macpherson strut dan stabilizer
  • Suspensi bagian belakang Semi Independent Axle Beam dengan Coil Spring (tipe E), untuk tipe G Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring dan Stabilizer
  • Sistem kemudi Elecktrik Power Steering
  • Ukuran Ban 175/65R14 Two-Tone Machining Alloy
Pilihan warna Toyota Calya : Red, Black, Silver Mica Metallic, Gray Metallic, Orange Metallic dan White.
Harga Toyota Calya di Pontianak

Mobil Calya PontianakHarga
CALYA 1.2 E STD M/T142.150.000
CALYA 1.2 E M/T145.050.000
CALYA 1.2 G M/T150.750.000
CALYA 1.2 G A/T163.050.000
Harga Mobil Toyota di Pontianak : AgyaGrand new avanzaGrand new velozAll new yarisAll new fortunerNew Voxy

Heru H sales anzon toyota call 085245487028

0 komentar:

Posting Komentar